Menu Close

Pelaksanaan Yudisium Prodi MPI Program Pascasarjana UIM Al-Gazali

Pelaksanaan Yudisium Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Berlangsung khidmat, Pada hari Senin, 26 Februari 2024

Direktur Pascasarjana melakukan yudisium kepada mahasiswa program studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam UIM. Mahasisya yudisium antara lain Mirna dengan IPK 3.98, Jamaluddin dengan IPK 3.98, Hasnawati dengan IPK 3.96 dan Asdina dengan IPK 3.96. Adapun masa studi yakni 2 tahun 1 bulan.

Dalam seminar proposal tersebut terdapat empat mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang telah berhasil menyelesaikan Studinya dan menyandang gelar magister (S2).

Tampak hadir dalam prosesi tersebut antara lain Asdir 1 Dr. Helda Ibrahim, SP., M. Si, Asdir 2 Dr. Hj. Andi Herawati, M.Ag, ketua Program Studi MPI Dr. Muh. Wajedi Ma’ruf, M. Pd. dosen pembimbing, Muh. Fikhris Khalik, MA., Ph.D, dan Dr. Hj. Erni Ratna Dewi, M.Si, dan KTU Pascasarjana, Zulkipli, S.Pd.I., M.Pd,

Dalam sambutannya, bapak Prof. Dr. Ir. H. Mir Alam Beddu, M.Si, ini menuturkan bahwa agar mahasiswa yang baru saja diyudisium agar tetap bersinergi dengan prodi, fakultas dan Universitas. Dekan FKIPS berharap agar mahasiswa yang telah di yudisium hari ini tetap menjaga dan membawa citra baik almamater di dunia kerja kemudian terus memperbaiki kualitas diri sehingga dapat lebih inovatif serta dapat memperbaiki karir masing-masing kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *